10.17.2016

Inspirasi Islam Bersama Ustadz Ajir Ubaidillah



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Alhamdulillahirrabbil’alamin tak hentinya kita ucapkan kepada Allah SWT Tuhan Semesta Alam karena izin dan ridho-Nya pada hari Senin,10 Oktober 2016 ROHIS SMA N 2 Purwokerto bisa menghadiri salah satu program pengajian yaitu Inspirasi Islam di chanel Satelit Tv bersama Ustadz Ajir Ubaidillah.




Dalam pengajian ini kami semua mendapat banyak ilmu mengenai hikmah dibalik musibah,menanyakan bagaimana sikap yang sesuai dengan ajaran agama Islam mengenai hal tersebut,dan lain sebagainya.

Disaat berada dalam posisi yang mendesak hanya kepada Allah lah kami memohon pertolongan,karena jika kita meminta bantuan dari seseorang atau mengharapkan sesuatu dari manusia itu kurang tepat dan bermanfaat.Orang yang kita mintai bantuan juga sama seperti kita yaitu sama- sama manusia yang memiliki kemampuan terbatas.

Meminta bantuan kepada Allah cukup hanya dengan berusaha,berdoa dan tawakal saja.Waktu-waktu yang mujarab supaya doa dikabulkan adalah pada saat sujud terakhir dalam shalat,sepertiga malam terakhir,saat hujan,waktu diantara adzan dan iqomah,saat ditimpa musibah,dan lain sebagainya.

Sekian ilmu yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.Aamiin ya Rabbal'alamin. Syukron .

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Gambar 1. ROHIS Ikhwan bersama Ustadz Ajir


Gambar2.ROHIS Akhwat bersama Ustadz Ajir dan Pembawa Acara

No comments:

Post a Comment