11.13.2009

Sekolahku...

SMA Negeri 2 Purwokerto adalah sma yang sedang merintis untuk menjadi sekolah bertaraf internasional. SMA ini memang sma favorit dikalangan anak-anak sekolah, lulusan smp tentunya. . ga cuman siswa-siswi dari daerah sekitar adja, banyak juga lho yang datenk dari luar kota, mereka emang pada gag salah pilih!! Liat adja sma 2 atau yang lebih akrab dbilang smadha ne punya banyak fasilitas yang bisa dibilang lebih dari sma-sma lain disekitarnya. . smadha puna lapangan yang luas banged lho, yang gag kalah seru, smadha juga full hotspot area,, smadha juga puna berbagai macam eskul yang asyik-asyik, lyat iuh. .

1. Fotografi
Ne tu eskul buat nag-nag yang hobi bangedz moto-moto gedje alias gag jelaz, pi hasil karyane tetep da sentuhan seninya lho. . pokokna hasil poto-potone bisa dijamin baguzna de!!

2. Broadcasting
Eskul inidiperuntukkan buat nag2 yang puna bakat buat pelm, siswa-siswi yang kud extra ini juga haruz puna bakat acting, walopun cuma dikit,, bahkan pelm buatan nag-nag eskul ne juga pernah ngikutin festival film n berhasil bawa pulang piala lho. .

3. Saman
Smadha juga puna eskul yang masih berbau budaya khas Indonesia. . biar kita gag perna lupa ma kekayaan budaya kita, eskul ini merupakan eskul berupa gerakan tarian saman yang berasal dari provinsi aceh. Eskul ini membutuhkan kerjasama, kekompakan, rasa peduli terhadap teman, pokokna eskul ne baguz banged!!

4. Coscoda
Tempatnya anak-anak yang di gembleng khusus untuk mengikuti OSN (Olimpiade Sains Nasional). Disini mereka diberi pelajaran sesuai bidangnya lebih mendalam. Ngga heran SMA 2 udah ndapetin beberapa medali di tingkat Nasional.

5. Excelsior
Ini adalah english club di SMA 2, disini kita bisa cas... cis... cus... bahasa inggriss dan disini kita juga berlatih bahasa Inggris bareng temen-temen.

6. Beladiri
Disini ada MP (merpati Putih dan Gokasi) kegiatannya dilakukan pada hari tertentu sepulang sekolah.

7. KIR
Karya Ilmiah Remaja yang akan membuka wawasan temen-temen untuk meneliti.

8. Bulu Tangkis
9. Karawitan
10. dan masih banyak lagi

Untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang SMADHA, langsung klik aja logo SMA 2 diatas yang udah tertaut sama Website smadha. Oke..

5 comments:

  1. smadha is the best..
    cie rohis keren loh... bisa bikin blog kaya gini.
    maju terus rohis, smadhaaa!!!

    ReplyDelete
  2. keren2!!
    jjadi pent tauk lebii jau. .
    hhahai.

    ReplyDelete
  3. memank kerennn!!
    smadha puna. .
    piwe lha mila,
    hhehe. .

    ReplyDelete
  4. Keren...
    Ana ikut yg Cozcoda... hehehe...
    Komputer!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. salam semua...
    lagi cari2X logo smadha ehh dapet disini..
    ROHIS sekarang keren,, blognya MANTAP
    keep spirit

    kunjungi blog ku juga ya..
    tapi masih newbie,
    Read, Learn, Get, and Share

    ReplyDelete