2.09.2019

PECETIKAH XI


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hallo semuanya! Bertemu lagi dengan kami, Rohis Smada, yang kali ini akan menceritakan sedikit tentang kegiatan PECETIKAH XI kemarin.

Sebelum itu, bagaimana kabar teman-teman semua? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...

Nah, teman-teman sudah tahu belum, apa sih PECETIKAH itu?

PECETIKAH adalah lomba tahunan yang diadakan oleh Rohis SMA Negeri 2 Purwokerto. Lomba-lomba yang diadakan yaitu Pildarem, Cerdas Cermat Islam, Tilawah, Kaligrafi, Adzan, dan Hadroh. Dan, alhamdulillah untuk pertama kalinya PECETIKAH tahun ini menyelenggarakan lomba adzan yang berjalan dengan lancar dan sukses. PECETIKAH tahun ini diadakan pada hari Minggu, 27 Januari 2019. Alhamdulillah, selama perlombaan berlangsung tidak ada kendala dan gangguan yang berarti.

Dan untuk juaranya, siapa sih juaranya? Alhamdulillah, tahun ini juara umum PECETIKAH XI diraih oleh SMP Islam Andalusia 1 Kebasen. Selamat ya, untuk SMP Islam Andalusia! Semoga bermanfaat apa yang telah diraih kalian. Dan untuk kalian yang belum menjadi pemenang,  tetap semangat dan terus berlatih untuk PECETIKAH XII tahun 2020 ya! Juga untuk teman-teman yang belum mengikuti PECETIKAH tahun ini, jangan sampai kelewatan berpartisipasi di PECETIKAH XII tahun depan. Selalu semangat dan jangan menyerah!

Sekian dari kami, mohon maaf atas segala kesalahan di PECETIKAH XI. Do'akan agar kami bisa lebih baik di PECETIKAH XII tahun 2020. Sampai jumpa di PECETIKAH tahun depan!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment