5 Pengurus ROHIS 2010/2011 Bersiap Menuju OSP 2011

Alhamdulillahirabbil'alamiin, pengorbanan yang dilakukan siswa-siswi SMA Negeri 2 Purwokerto yang tergabung dalam grup COSCODA atau grup khusus anak-anak OSN (wuzeze, canggih mameeennn) tidaklah sia-sia. Setelah bertempur di tingkat Kabupaten Banyumas tanggal 10 dan 11 Mei 2011 lalu, kini 5 orang pengurus ROHIS yang dinyatakan lolos ke OSP (Olimpiade Sains Propinsi) akan bersiap-siap melanjutkan pertempuran pada tanggal 7 dan 8 Juni 2011 mendatang.

Berkurang dari kuota tahun lalu yang memberangkatkan 4 orang peringkat teratas dalam OSK (Olimpiade Sains Kabupaten), tahun ini Kabupaten Banyumas mengirimkan 3 orang peringkat teratas berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan ke Jawa Tengah dengan membawa nama baik Banyumas. Yaitu, akhi Beni Setiaji (Astronomi), akhi Danang Jefri M (Ekonomi), ukhti Chandra Ayu W (Fisika), ukhti Husna Muizzati S (Fisika), dan ukhti Vita Arfiana NF (TIK).

Meskipun jumlah pengurus ROHIS yang berangkat ke OSP berkurang dari jumlah yang berangkat tahun lalu, tetapi semoga saja kelima-limanya mampu membawa pulang emas. Amiin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments