Dari Curcol hingga DASA RODA

Ini bukan blog pribadi sih ya, jadi bingung deh mau diisi apa.
Nyari artikel juga susah padahal cuma nyari, masalahnya belum tentu juga artikel yang ditemuin bagus dan menarik, ataupun aktual, ataupun tajam, ataupun terpercaya (acara berita mbok jere).
Nyari artikel yang bagus di mana ya?
Duh ini malah jadi curhat sih gimana.

Oh ya, sedikit saja mengulas kegiatan ROHIS SMA Negeri 2 Purwokerto hari ini. Setelah acara rutin PAP (Pengajian Ahad Pagi) tadi pagi (22/05/11) yang dihadiri oleh (seharusnya) semua siswa-siswi muslim kelas XI, pengurus ROHIS kelas XI mengadakan rapat mengenai re-organisasi yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun ini. Susunan panitia sudah dibentuk dan pembagian tugasnyapun sudah dilakukan. Semoga saja semuanya lancar. Amiin..

Dalam waktu dekat ini juga, ROHIS Smadha akan mengadakan lomba intern SMA Negeri 2 Purwokerto, yaitu DASA RODA. Wedew, apaan tuh DASA RODA? Lomba balapan apa?

Hoho, bukan ternyata. DASA RODA adalah Budaya Bahasa Rohis Smadha. Haha, keren ya namanya. Di sini, seluruh kelas di SMA Negeri 2 Purwokerto akan mewakilkan lebih dari satu anggota kelasnya untuk mengikuti 4 macam lomba, yakni menulis cerpen islami, menulis esai islami, lomba cipta dan baca puisi islami, serta lomba orator muslim. Tahun ini adalah tahun pertama penyelenggaraan DASA RODA yang bertemakan "Nafas Islam dalam Bahasa". Wawawawaw.

Pengumpulan naskah paling lambat tanggal 23 Mei 2011 dan pelaksanaan final cipta dan baca puisi islami serta orator muslim akan dilakukan pada 28 Mei 2011 Sabtu depan.

ROHIS Smadha berharap DASA RODA yang pertama ini banyak peminatnya dan sukses berat. Amiin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »