KEPUTRIAN - RUJAK PARTY

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah pada tanggal 20 Januari 2017 lalu, Departemen Dakwah Akhwat ROHIS SMA N 2 Purwokerto menyelenggarakan acara "Rujak Party" untuk mengisi acara rutinan keputrian untuk kelas X pada minggu lalu. Acara ini dimulai pada pukul 11.45, dengan peserta acara nya yaitu kelas X siswi muslim SMA N 2 Purwokerto dan beberapa pengurus ROHIS SMA N 2 Purwokerto akhwat kelas XI sebagai juri kompetisi ini. Para siswi tetap mengikutinya dengan penuh semangat walaupun cuaca di siang hari cukup terik.



Rujak Party merupakan kompetisi antar kelas X siswi muslim dalam membuat dan menghias Rujak Buah. Acara ini diawali dengan pembukaan oleh salah satu staf Departemen Dakwah Akhwat. Kemudian kompetisi pun dimulai, siswi mulai membuat dan menghias rujak dengan berbagai kreasi dengan penuh semangat. Ada yang menggunakan waffle sebagai topping  rujak buah yang mereka buat dan lain sebagainya. Selain itu, rujak pun dihias dengan macam - macam kreasi, seperti berikut.



Satu per satu rujak buah pun dinilai, rujak buah tersebut dinilai menurut kreativitas dalam menghias rujak dan rasa dari rujak buah tersebut .Kemudian setelah kompetisi ini selesai, acara keputrian tanggal 20 Januari 2017 pun ditutup. Kemudian pengumuman pemenang Rujak Party diumumkan pada tanggal 27 Januari 2017. Juara I diraih oleh kelas X MIPA 1, kemudian juara II diraih oleh kelas X MIPA 8, dan juara III diraih oleh kelas X MIPA 3. 



Wassalamualaikum




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »