Syawalan 1438 H

Assalamu'alaikum wr. wb.

Kali ini kami akan membagikan mengenai serangkaian acara yang telah kami laksanakan bersama para alumni ROHIS, yaitu acara Syawalan.

Syawalan ini merupakan suatu acara antar pengurus pengurus ROHIS dengan alumni ROHIS. Sesuai namanya, acara syawalan ini dilaksanakan pada awal bulan Syawal di pekan pertama.

Ada beberapa rangkaian acara syawalan kali ini. Rangkaian acara tersebut meliputi sambutan oleh ketua panitia, perwakilan alumni, dan pembina rohis kemudian disambung dengan pembacaan ayat suci al quran dan dilanjut dengan acara sharing sharing antar pengurus ROHIS dengan alumni ROHIS. Sharing sharing pada kesempatan kali ini dibagi menurut jabatan untuk ketua umum dan ketua ikhwan bersama dkpr ikhwan, sedangkan ketua akhwat dengan dkpr akhwat, sekretaris dengan bendahara, dan kemudian lainnya dibagi menurut departemen masing masing sesuai jabatan yang pernah didudukinya. Pada acara sharing sharing ini membahas berbagai macam hal, seperti bagaimana departemennya pada periode terdahulu, bagaimana perkembangan ROHIS dari tahun ke tahun, dan masih banyak lagi. Dari sharing - sharing ini kami sebagai pengurus ROHIS mendapatkan banyak manfaat agar dapat lebih baik kedepannya.

Setelah terdengar adzan dzuhur berkumandang, kami melaksanakan solat dzuhur berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang, setelah itu para alumni dan pengurus rohis dipersilakan untuk bersalam salaman dan berfoto bersama sama. Dengan ini berakhirlah acara Syawalan 1438 H. Untuk dokumentasi dalam dilihat di link berikut ini https://web.facebook.com/pg/rohissmadha/photos/?tab=album&album_id=747267378788878

Kami ucapkan terimakasih kepada para alumni dan pengurus Rohis yang sudah menghadiri acara Syawalan 1438 H. Semoga pada tahun berikutnya kita semua dapat menghadiri acara Syawalan ini guna menyambung tali silaturahmi antarsesama. Kami selaku panitia acara memohon maaf apabila dalam menyelenggarakan acara Syawalan 1438 H ini ada yang hal kurang berkenan.

Sekian dan Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »